Kredit Tanah Kavling di Pangkalpinang

Kredit Tanah Kavling di Pangkalpinang, Bangka Belitung sangat terjangkau, DP dan angsuran mulai 500-ribuan/bulan, penasaran? Hubungi GaleryProperty.com

Berikut salah satu listing kredit tanah kavling di Pangkalpinang yang sedang booming di bangka belitung. Bisa kredit tanpa dp, tanpa bank, tanpa bunga, tanpa denda.

Mau punya tanah tapi belum punya uang. Atau mau investasi properti di tanah tapi duit masih kurang. Coba manfaatkan kredit pemilikan tanah bank. Ada 4 jenis kredit kredit pemilikan tanah (KPT) yang bisa dimanfaaatkan untuk beli tanah di Bangka Belitung atau wilayaj lainnya yang bisa anda gunakan.

Ada sejumlah alasan kenapa membeli tanah kavling bisa jadi pilihan investasi yang layak dilirik :

Pertama, tidak perlu mengeluarkan biaya pemeliharaan. Ya, dengan memiliki tanah kavling anda tidak butuh biaya pemeliharaan dan  maintenance setiap tahun.

Kedua, menurut kami sebagai pengembang properti di Bangka Belitung, kenaikan harga properti paling besar datang dari kenaikan harga tanah.

Buktinya keuntungan terbesar yang diperoleh para developher datangnya juga dari harga tanah.

Ketiga, anda bisa mencicil untk memiliki tanah dan harga tanah pasti sudah melambung beberapa tahun sejak cicilan anda lunas.

Nah kalau sudah semakin yakin nvestasi tanah. Silahkan lldi baca sampai selesai penawaran tanah kavling di Pangkalpinang berikut ini.

Mau Kredit Tanah Kavling di Pangkal Pinang, Bangka Belitung?

Segera pesan kavling tanah kredit di wilayah kota Pangkalpinang dan sekitarnya, hubungi 0821-8298-8898 atau klik tombol kontak di bawah. dapatkan promo menarik bulan ini.

Keunggulan Kavling Kami (Sylvia 3 & 4)
DP sangat terjangkau
Cicilan kredit : 6 Bulan
Harga Mulai dari Rp. 25- Jutaan
Cash Keras Diskon besar
Angsuran langsung ke developher.

Bagi anda yang merasa lebih nyaman atau mau beli kredit kavling tanah, bisa juga memalui pihak perbank kan. Perbedaannya, jika kredit langsung developher biasanya tidak pakai bunga.

Sejauh pengalaman kami, bank penyedia kredit pemilikan tanah adalah bank konvensional dan bank syariah :

Kredit Kepemilikan Tanah di Bank Konvensional

1. Kredit Pemilikan Tanah BTN.
BTN hanya menyediakan kredit pemilikan tanah untuk lahan usaha pembangunan perumahan yang diajukan oleh badan usaha.

2. Kredit Pemilikan Tanah BNI.
BNI Griya menyediakan kredit perumahan yang salah satunya untuk kredit pemilikan tanah kavling, dengan persyaratan & ketentuan berlaku.

3. Kredit Pemilikan Tanah CIMB Niaga. KPR Xtra CIMB NIAGA menyediakan kredit pemilikan tanah dengan persyaratan yang bisa anda tanyakan langsung ke pihak bank.

4. Kredit Pemilikan tanah di Maybank. KPR Maybank bisa untuk pembelian tanah objek jaminan harus berada di wilayah operasional Maybank.

Tambahan khusus untuk anda calon investor properti di Bangka Belitung.

1. Untuk kredit tanah kavling di Pangkalpinang Bangka Belitung, anda bisa mencobanya di Bank Anugerah. Syarat dan ketentuannya bisa ditanyakan langsung ke pihak Bank.

2.  Selain bank, anda bisa coba pengajuan aplikasi kredit kepemilikan tanah kavling di Bangka Belitung ke pihak BPR lokal, dan koperasi / perusahaan pembiayaan tertentu.

Kredit Kepemilikan Tanah Di Bank Syariah

1. Kredit Pemilikan Tanah BNI Syariah. BNI Griya iB Hasanah menyediakan kredit untuk membeli tanah kavling, namun berlaku ketentuan dalam jangka waktu 1-2 tahun, tanah tersebut sudah harus dibangun rumah
Kredit Pemilikan Tanah BRI Syariah.

Nah, sebelum pengajuan ke bank, berikut beberapa tips yang penting diperhatikan sebelum membeli / kredit Tanah Kavling di Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung umumnya.

Sebelum ke tips yang pertama, carilah tanah kavling di Pangkalpinang yang bisa kredit, cash tempo, dilokasi terbaik. Daripada ribet dan malah nanti salah pilih, lihat listing tanah dijual di sini.

Atau hubungi agen properti Bangka Belitung (agen local) seperti Galery Property. Bagi pembeli atau investor properti jasa agen properti selalu gratis, no komisi!.

Oky lanjut ke tips sebelum membeli tanah kavling di Bangka Belitung.

1. Tanyakan Tanah tersebut sudah ber-Serfitifikat atau belum, usahakan membeli rumah atau tanah yang sudah bersertifikat untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, karena tanah yang sudah dilengkapi Sertifikat Hak Milik (SHM) lebih kuat secara Hukum dan diakui keberadaan Legalitasnya.

2. Pastikan pemegang hak atas tanah tersebut adalah atas nama si Penjual atau Pengelola tanah dengan cara meminta kepada si Penjual agar menunjukkan sertifikat asli atau fotokopinya.

3. Tanyakan bagaimana sistem pembayarannya, kalau memang bisa secara tanahnya di Kredit, tanyakan apa bisa mengajukan Kredit di BANK atau langsung kredit ke pengembang.

4. Tanyakan status Sertifikat Tanahnya sudah dipecah apa masih Sertifikat Induk.

5. Pastikan Nomer Sertifikat dan Nomer Identifikasi Bidang (NIB) disetiap sertifikat tidak sama. Jika nomer Sertifikat dan NIB sama semua, itu tandanya masih Sertifikat Induk.

6. Tidak ada salahnya melakukan pengecekan atau klarifikasi keabsahan Sertifikat Tanah tersebut ke Kelurahan setempat atau ke Notaris serta Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat dengan membawa fotokopi sertifikatnya.

7. Tanyakan status Peruntukan Tanahnya, Statusnya berupa “Tanah Perumahan”, “Tanah Pekarangan” atau “Tanah Sawah”. Jika Tanah tersebut tertulis “Tanah Perumahan” atau “Tanah Pekarangan”, maka Aman untuk langsung melaksanakan pembelian.

Tambahan : Pastikan dengan siapa anda bertransaksi. Cari agen properti ternama di Bangka Belitung jika butuh konsultan untuk investasi properti di Pangkalpinang Bangka Belitung. Hubungi GaleryProperty.com

Telpon
WhatsApp